zwani.com myspace graphic comments

Senin, Maret 16, 2009

Speed metal

Senin, Maret 16, 2009

Speed metal adalah genre musik yang muncul di akhir 1970-an dan merupakan pendahulu thrash metal. Musik ini adalah versi lebih cepat dari musik yang dimainkan oleh Black Sabbath, Led Zeppelin, dan Deep Purple. Speed metal mulai terkenal lewat band-band NWOBHM. Banyak band speed metal juga dapat disebut band thrash dan power metal.

Beberapa contoh awal adalah lagu-lagu "Highway Star" dan "Speed King" oleh Deep Purple dan "Paranoid" oleh Black Sabbath.



0 KOMENTnya plzzzz:

Posting Komentar

Mungkin Blog saya ini tidak terlalu menarik bagi anda, tapi ???
alangkah baiknya jikalau anda telah membuka blog saya dan membacanya,
anda berikan KOMENTAR.
Saya menerima komentar apapun entah itu positif atau negatif.
Itu saja yang menjadi pesan saya.
terima kasih banyak sudah datang!!!

Video Music Saya

 
Aditya Blog's ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates
METAL SLUG Pictures, Images and Photos