zwani.com myspace graphic comments

Senin, Maret 16, 2009

Industrial metal

Senin, Maret 16, 2009
Industrial metal adalah sebuah genre musik yang diciptakan dari perpaduan musik industrial dan heavy metal. Permainannya seputar Heavy metal, gitar listrik, riffs, sampling, synthesizer atau sequencer lines, dan distorsi vokal.[1] Pendiri industrial metal adalah Ministry,[2] Godflesh,[3] dan KMFDM.[2] Gaya permainan ini sukses secara komersil pada tahun 1990an, kemudian menjadi sangat terkenal di bermacam-macam gaya permainan. Pengaruh yang kuat dari Industrial metal ini telah direfleksikan dalam beberapa genre musik yang lain, termasuk hardcore punk, glam metal, and hip-hop.

0 KOMENTnya plzzzz:

Posting Komentar

Mungkin Blog saya ini tidak terlalu menarik bagi anda, tapi ???
alangkah baiknya jikalau anda telah membuka blog saya dan membacanya,
anda berikan KOMENTAR.
Saya menerima komentar apapun entah itu positif atau negatif.
Itu saja yang menjadi pesan saya.
terima kasih banyak sudah datang!!!

Video Music Saya

 
Aditya Blog's ◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger Templates
METAL SLUG Pictures, Images and Photos